Pisah Sambut Kades Se-Bursa Dan Malam Resepsi HUT RI ke 74 Di Meriahkan Hiburan.

Pisah sambut Kades lama dengan Plt Kades di Kecamatan Bungursari
Bungursari - Pisah sambut Kades-kades di Kecamatan Bungursari Purwakarta yang telah habis masa jabatannya di meriahkan dengan cara hiburan. Acara tersebut dirangkai dengan malam puncak acara HUT RI Ke 74, dihadiri oleh para Kades se Kecamatan Bungursari dan Pjs Kades di sembilan Desa.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Muspika, pengerak PKK desa, ketua MUI desa, Busdes/BPD, tokoh masyarakat dan RT RW serta warga dan tokoh masyarakat di Kecamatan Bungursari, Jumat (30/8/2019).

Dalam sambutannya Camat Bungursari M Saripul Harom, S.Sos, mengatakan. "Untuk pergantian Kepala Desa kini telah diisi, menurutnya selama bertugas para Plt ini harus tetap membangun kebersamaan dengan menjalin kemitraan dan kerja dengan Bamusdes (BPD) dan seluruh komponen yang ada di desanya masing - masing," ujarnya.

Ditemui usai acara, menurut Camat dirinya berharap kepada para Plt Kades yang baru saja dilantik oleh Bupati Purwakarta beberapa waktu lalu agar mereka dapat berkoordinasi dengan perangkat desa dan lainnya.

"Untuk memperlancar pemerintahan di desa, maka harus mengedepankan silahturahmi, koordinasi, dan komunikasi seperti kebiasaan para Kepala Desa yang lama, pungkasnya ketika ditemui oleh KIM dini malam tadi. 



(Ade Suhada/Yusup B)
KIM Kec. Bungursari