Meriahkan HUT RI Warga Desa Ciwareng Menggelar Tournamen Bulutangkis.

Peserta sedang bermain bulu tangkis
Babakancikao - Memperingati HUT RI Warga Desa Ciwareng menggelar Turnamen Bulu tangkis terbuka untuk umum bersama PB Meteor, RW05, Karang Taruna Pitaloka untuk semua Persatuan Bulutangkis yang dilaksanakan di lapangan PB Meteor RW 05 Kp. Bakansari.

Selain untuk memperingati HUT RI ke 74 tahun Tournamen ini juga menjadi ajang silaturahmi segenap elemen masyrakat bahkan dihadiri oleh sejumlah perwakilan OPD di wilayah Kecamatan Babakan Cikao Kab. Purwakarta.


Turnamen ini didanai dari biaya pendaftaran peserta, dan bantuan dana pribadi dari Pihak RW 05. Uniknya lagi opening Tournamen ini mementaskan seni tari anak, jaipong dan pentas senam dari warga Desa Ciwareng.

 
Panitia PB Meteor Open RW 05 Desa Ciwareng
"Selamat datang para penonton dan peserta Tournamen Bulutangkis, semoga acara ini berjalan khidmat," Ucap Bapak Raisman selaku ketua panitia yang juga ketua RW 05 dalam sambutannya di Purwakarta. Sabtu(24/8/19).


Jumlah pemain turnamen 155 peserta yang di sekat Pull A dan Pull B, Adapun hadiah untuk pemenang berupa uang Rp.1,500,000 untuk juara pertama dan Rp.750.000 untuk Runer Up dan juga hadiah menarik lainnya.


Perwakilan Pemuda "Pitaloka" Asep Ramdan membeberkan nama peserta turnamen.


"Peserta yang mengikuti turnamen ini adalah PB. NSR, PB. Marata, PB Ampel, PB Argo, PB Cilangkap, PB Angker, PB WRB masing - masing menjadi peserta ganda," Ulas dia.
Bahkan turnamen ini di ikuti oleh persatuan bulutangkis dari kecamatan Bungursari dan Kecamatan Campaka kab. Purwakarta.

 
Penonton sedang menikmati tarian warga
"Selain di wilayah kecamatan Babakancikao di ikuti juga oleh peserta independen dari Kec. Bungursari dan Kec. Campaka,"terang dia menambahkan.



( Ali / Abdar )
KIM Kec. Babakancikao
KIM Kab. Purwakarta