-->

Pendistribusian Beras Dan Telur Di Desa Binaan Pengajian Welas Asih Tajug Gede Cilodong.


Bungursari - Saat pendistribusian beras dan telor menggunakan boboko oleh ibu-ibu pengajian Welas Asih Tajug Gede Cilodong ke warga Desa Wanakerta.

Warga yang ada di sekitaran Tajug Gede akan ada Binaan dari ibu-ibu Pengajian Welas Asih di Tajug Gede Cilodong.
Dr.Hj Nur Aisah Jamil,M.Pd ketua pengajian Welas Asih menuturkan "Ada beberapa desa yang deket dengan Tajug Gede yang akan jadi binaan kita, yaitu Desa Wanakerta dan Desa Cikopo" ungkap dia, saat di temui KIM Bungursari, Kamis (15/08/2019).

Beras dan telur bagian dari sembako yang tidak bisa di pisahkan untuk kebutuhan keluarga,terutama Telur mempunyai protein untuk perbaikan gizi untuk balita.

"Hari ini sekitar 140 beras dan telurmenggunakan boboko dan masing-masing boboko diisi 6 Liter beras ditambah 10 Telur ayam,kita bagikan kepada keluarga yang mempunyai Balita, karna protein dari telur sangat bagus buat parbaikan gizi Balita"ujar nya
 


Lanjut Hj Nur,dalam kegiatan pendistribusian beras dan telur kita datang langsung ke desa binaan kita agar sasaran nya tepat dan jelas bagi kegiatan binaan kita ini.

"Mudah-mudahan kegiatan desa binaan ini kedepan nya tidak hanya di kecamatan Bungursari saja akan tetapi melebar ke kecamatan yang lain juga"pungkas nya

Di Tempat yang sama Tatang Hanapiah Selaku Sekdes Desa Wanakerta,mengucapkan Terimakasih kepada ibu-ibu pengajian Welas Asih Tajug Gede Cilodong.

"Terima kasih kepada Majlis Ta'lim pengajian Welas Asih karna ada kepedulian nya kepada warga RT 01/ 01 Desa Wanakerta,dan sangat membantu bagi warga yang membutuhkan nya,serta membatu untuk perbaikan gizi bagi Balita"


Nana S/Ade Suhada
KIM Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)