-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kebakaran 2 Rumah di Sukatani Purwakarta, Rugi Puluhan Juta

    Admin
    Selasa, Agustus 06, 2019, 21.15 WIB Last Updated 2019-08-09T14:19:18Z

    Sukatani - Untuk kesekian kalinya, peristiwa kebakaran terjadi di Purwakarta. Kali ini insiden itu menimpa rumah milik Ade Firmansyah Dan Pujiono warga Kp. Citerbang RT 11 RW 06 Desa Panyindangan, Kecamatan Sukatani, Purwakarta.

    Minggu (4/8/19) sekitar Pukul 15.00 WIB, 2 rumah berikut barang berharga hangus terbakar. Meski tak ada korban jiwa, namun pemilik rumah pun shock atas kejadian itu.

    H. Ahmad sebagai saksi warga sekitar menuturkan “Tiba-tiba api menyambar dinding dapur yang mudah terbakar tersebut dan secara seketika membakar benda yang ada di sekitar,” Ungkap H. Ahmad.

    "Alhamdulillah api berhasil dipadamkan berkat bantuan warga sekitar” ujarnya.

    H. Ahmad menambahkan, "Meski tidak memakan korban jiwa, namun akibat insiden tersebut kerugian materi ditaksir mencapai jutaan rupiah. Kerugian ditaksir mencapai Rp 200 juta,” ujarnya.

    Kejadian tersebut merupakan peristiwa kebakaran ke 2 kalinya di wilayah Purwakarta selama kurun waktu bulan ini. Tampaknya di musim kemarau, potensi kebakaran kian mengganas.

    “Kami terus mengimbau warga agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran. Apalagi sekarang musim kemarau masih berlangsung,” ujarnya.

    Kami berharap semoga para korban mendapat bantuan dari pihak pemerintahan.



    Agus
    KIM Sukatani
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini