Seluruh Stecholder terlibat dalam Rapat Minggon Kecamatan


Wanayasa - Camat Wanayasa Jaya Pranolo,S.STP.,M.Si melaksanakan rapat minggon di Aula Kecamatan. Dengan mengundang berbagai Stecholder, mulai dari semua Kepala Desa, Ketua APDESI " Hamdan Dani Mubarok " Pendamping Desa, Kapolsek, Koramil, Kepala Puskesmas, Damkar, Dishub, Sekdes, dan para Tokoh Masyarakat Lainnya. (3 Juli, 2019).

"Kami mengajak dan menginformasikan berbagai persiapan kegiatan. Mulai dari sub kesehatan, Sub regulasi tentang desa, PHBN dan persiapan kegiatan hari jadi Purwakarta ke 188 dan hari jadi kabupaten Purwakarta ke 51, Tahun 2019"

" Muru Indung Cai Purwakarta Istimewa " itulah tema hari jadi Purwakarta, di mana awalnya dulu kala Purwakarta berdiri di wilayah Wanayasa. Camat mendelegasikan semua kepala Desa untuk bisa berperan serta aktif dalam kegiatan tersebut.
 


Pendamping Desa "Eep Saepul Malik" Memaparkan tentang serapan Dana Desa peruntukan dibidang kesehatan bisa diserap melalui Dana Desa, seperti halnya kegiatan Stunting dalam PMT. Regulasinya jelas ada pada Pemendesa no 16 Tahun 2018 Tentang prioritas pengguaan Dana Desa Tahun 2019.

Tak hanya itu, setelahnya rapat minggon selesai. Camat melakukan rakor kembali tentang keberhasilan, kebutuhan serta ingin mengakomodir potensi potensi yang ada di Wilayah Kecamatan Wanayasa.



Asep Eka
KIM Purwakarta