-->

JELANG HUT RI, CAMAT SUKASARI GELAR TURNAMEN SEPAKBOLA MUSPIKA SUKASARI RAIH KEMENANGAN ATAS DESA KUTAMANAH DENGAN SKOR 7-0


Sukasari – Jelang peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Camat Sukasari Drs. Al Idrus Nurhasan, Senin 22/7/2019 menggelar turnamen sepak bola Camat Sukasari Cup di lapangan bola M. Duloh Kecamatan Sukasari.

Menurut Camat Sukasari, perlunya mengisi kegiatan olahraga memeriahkan HUT Kemerdekaan R.I karena hal itu merupakan upaya kita menghargai jasa para pahlawan yang telah berhasil memperjuangkan kemerdekaan. “Melalui turnamen sepakbola ini diharapkan semangat dan gairah khususnya para Muspika dan perangkat desa dalam berolahraga semakin meningkat, sekaligus menjadikan semakin kukuhnya persatuan dan kesatuan para pemuda di Kecamatan Sukasari,” katanya.
 


Turnamen sepak bola Camat Sukasari Cup ini diikuti 6 kesebelasan, terdiri dari 5 kesebelasan desa dan 1 kesebelasan Muspika Kecamatan Sukasari. Waktuanya diselenggarakan hingga akhir Juli 2019 dan berlangsung di lapang bola M. Duloh, pada laga pembuka tim Muspika Kecamatan Sukasari raih kemengan besar atas tim Desa Kutamanah dengan sekor 7-0.

Selain Piala Bergilir dari Camat Sukasari, panitia penyelenggara juga menyediakan piala dan hadiah-hadiah bagi Juara I, II, III serta Juara Harapan. Pemerintah Kecamatan Sukasari bersama panitia penyelenggara senantiasa berupaya membina kerjasama dengan berbagai instansi, tokoh masyarakat dan para pecinta sepak bola, supaya turnamen itu berjalan dengan sukses.


#FkKimPurwakarta

#KimKabPurwakarta
#KimSukasari



(KIM Sukasari)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)