-->

Ini Hasil Evaluasi Pokja Tim Penggerak PKK Kec. Purwakarta


Purwakarta - Giat pertemuan rutin tim penggerak PKK Kec. purwakarta yang di laksanakan di aula Kelurahan Nagri Kidul mengajak kader - kadernya untuk mengembangkan program Pokja demi meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Di hadiri oleh Kasi PMD perwakilan kecamatan, pejabat Kelurahan se-kecamatan Purwakarta, TP PPK dan beserta kadernya se-kecamatan Purwakarta, dalam acara itu selain untuk mempererat kekompakan TP PKK dan sosialisasi peraturan larangan meroko di lingkungan Pemkab Purwakarta ataupun OPD -nya saat jam kerja beserta sangsi yang di keluarkan oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, hadirin juga di berikan pembinaan untuk menanam tanaman obat keluarga atau Toga di setiap Posyandu.
 


" Pertemuan bulan ini kita mengsosialisasikan sangsi yang dikeluarkan Bupati Anne perihal larangan meroko pada ASN atau non-ASN saat jam kerja di lingkungan Pemkab Purwakarta dan OPD dan mengevaluasi kegiatan PKK,'' kata Ketua TP PKK Kec.Purwakarta, R.Nia Ratnawati di Kelurahan Nagrikidul,Selasa(9/7/19).

Kegiatan itu juga mengevaluasi Pokja 1. Kegiatan keagamaan, Pokja 2. UP2K, Pokja 3. Penanaman Toga, Pokja 4. Kegiatan Posyandu.

" hasil evaluasi kita untuk Pokja 1. Rutin menghadiri Pengajian di Masjid Al-Hidayah, Pokja 2. tingkatkan lagi produksi prodak UP2K, Pokja 3. Penanaman toga di Tubularpot untuk Posyandu dan pemberian bekal makanan anak SD dari rumah oleh orang tuanya agar tidak membeli jajanan yang tidak sehat , Pokja 4 . peningkatan pelayanan BKB, BKR, BKL di setiap Posyandu," ujar dia.

TP PKK kec. Purwakarta berpesan kepada warga bahwa kesehatan itu salah satu ciri keluarga sejahtera maka dari itu rawatlah kebersihan lingkungan dengan menerapkan PHBS di mulai dari diri sendiri dan keluarga sebagai upaya kecil menjaga kesehatan.


(Wief/dewi)
KIM Purwwkarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)