-->

Ciwangi Bungursari Mulai Serap DD Tahap Kedua

Dadang Supriatna, S. Pd, Kades Ciwangi,
Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta
Bungursari - Pemerintah Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, mulai serap anggaran bantuan dari APBNP, melalui program Dana Desa (DD) tahap kedua di tahun anggaran 2019. Hal ini dilakukan untuk peningkatan infrastruktur jalan lingkungan (Jaling) di sekitar wilayah tersebut.

Menurut Dadang Supriatna, S.Pd, Kades Ciwangi, menuturkan bahwa peningkatan kualitas infrastruktur di lingkungannya pada saat ini masih di fokuskan ke jalan.

" Peningkatan infrastruktur jalan lingkungan di sekitar Ciwangi, keseluruhannya 17 titik di 4 RW, dan 11 RT, menggunakan Hotmix," ujar Kades, ketika ditemui oleh KIM Bungursari, saat di dampingi oleh Ade Nurjamil selaku Bendahara Desa dan Nurokhman, SE, TPK Ciwangi, Senin (15/7/2019).

Hal senada juga dikatakan oleh Nurokhman, menurut dia,
"Anggaran DD yang telah diterima oleh Ciwangi sebesar Rp. 312,484,760, kemudian akan di manfaatkan untuk infrastruktur 17 titik di 4 RW 11 RT, dengan panjang volume 1.840 meter persegi," sebutnya.
 

Peningkatan kualitas infrastruktur jalan lingkungan
di Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta,
menggunakan anggaran bantuan dari APBNP, TA 2019
Mudah-mudahan diharapkan dengan petingkatkan kualitas infrastruktur jalan, dapat meningkatkan perekonomian di desa, ungkapnya.

Desa Ciwangi, merupakan salah satu wilayah di Purwakarta yang memiliki jumlah penduduk terbanyak, itu termasuk di Kecamatan Bungursari. Dengan jumlah jiwa 13 ribuan, diharapkan pula warganya dapat ikut merasakan dan menikmati pembangunan di bidang infrastruktur untuk menunjang kegiatan perekonomian. 



(Yusup dan Rief)
KIM Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)