-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bojong Ikuti Ponsal Dirikan DPC Gema Sunda Kecamatan Bojong

    Admin
    Jumat, Juli 05, 2019, 20.45 WIB Last Updated 2020-05-01T15:20:22Z

    Bojong - Beberapa pengurus DPC Gema Sunda Kecamatan Bojong berkunjung dan berkoordinasi ke pengurus DPD Gema Sunda Purwakarta untuk pembentukan DPC Gema Sunda kecamatan Bojong. 


    Deni Bule salah satu calon pengurus DPC Gema Sunda Kecamatan Bojong menyebutkan dalam kunjungannya "Walaupun fisik saya bule saya sangat menyukai budaya Sunda karena saya pun lahir dari tanah Sunda". jelasnya

    "Kami tertarik dengan beberapa kegiatan DPC Gema Sunda kecamatan Cibatu dari mulai kegiatan keagamaan sosial bahkan Pemberdayaan pemuda sampai Kegiatan kewirausahaan untuk itu kami terus berkoordinasi dengan Ketua Harian DPD Gema Sunda Purwakarta yang dulu sukses mendirikan DPC Gema Sunda Kecamatan Cibatu, semoga dengan silaturahmi ini kami dapat lebih memahami Kegiatan kegiatan positif yang dilakukan para pemuda Gema Sunda, kesederhanaan dan karakter kesundaan yang sangat kami sukai sehingga kami mohon untuk mendirikan DPC Gema Sunda Kecamatan Bojong"  Ujar Deni Bule.

    Dalam kesempatan tersebut Abay Ketua Harian DPD Gema Sunda Purwakarta memberikan sedikit penjelasan mengenai Gema Sunda, insyaallah kami sangat senang dengan bertambahnya pengurus-pengurus baru guna untuk mempererat tali silaturahmi dan berusaha bersama untuk memajukan organisasi dengan dasar musyawarah dan kerja bersama.


    ”Hayu urang sasarengan diajar ngokolakeun organisasi sebagai wujud kecintaan urang ka budaya nusantara khusus na budaya Sunda ” ucap Abayy dalam bahasa sunda dalam obrolannya.


    (DK)

    KIM Purwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini