-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antusiasme Warga Cinangka Bursa Di Gempungan Diburuan Lembur Urang

    Admin
    Rabu, Juli 03, 2019, 17.31 WIB Last Updated 2019-07-03T10:31:12Z

    Purwakarta - Warga Cinangka, Kecamatan Bungursari (BURSA), Purwakarta, antusias datangi ke berbagai pelayanan pada Gempungan di buruan urang lembur, Rabu (3/7/2019) di halaman rumah Hj Ida D Marliana, Kades Cinangka.

    Menurut Camat Bungursari, Muhamad Saripul Harom, S. Sos, Gempungan ini merupakan kegiatan dari Pemerintah daerah Purwakarta dari beberapa periode yang lalu.


    "Disini warga berkumpul (ngariung) sabeungkeutan antara Pimpinan Daerah dengan warga masyarakat, dimana seperti kita ketahui dan kita lihat bersama antusiasme warga masyarakat ke desa Cinangka sangat membludak. Sehingga perhatian warga di Gempungan ini sangat besar," ujar Camat Harom, saat memberikan keterangan kepada wartawan di kegiatan Gempungan.

    Sejumlah OPD di Kabupaten Purwakarta, lanjut Camat Bungursari, ikut hadir dalam menyukseskan program Pemerintah Daerah Purwakarta.

    OPD yang turut hadir diantaranya, Disdukcapil Kabupaten, khusus melayani kebutuhan Kependudukan, kemudian ada pelayanan KB Kontrasepsi dan kesehatan, pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan, KUA, Dinas Tanaman Pangan dan Pertanian dan lainnya," tutur Camat Harom, menutup wawancara. 



    (Yusup Bachtiar/KIM Bungursari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini