-->

Kuswara pimpin LSM Jaga NKRI DPC Purwakarta. Pendampingan hukum bagi masyarakat bawah tetap jadi prioritas

Kuswara (depan/kiri) gantikan Za'enx, pimpin LSM Jaga NKRI DPC Kabupaten Purwakarta
Purwakarta - Suksesi kepemimpinan telah dilaksanakan dalam tubuh DPC LSM Jaga NKRI Kabupaten Purwakarta. Tongkat ketua DPC beralih dari Za'enx kepada Kuswara.
LSM yang terkenal di masyarakat dalam perannya sebagai 'LBH', atas bantuannya kepada warga-warga yang tengah mengahadapi masalah hukum namun memiliki keterbatasan dalam membiayai jasa advokasi.

"Kuswara berpengalaman panjang dalam berorganisasi, kita percaya Beliau akan mampu meneruskan khidmat organisasi ini dalam membantu masyarakat", ungkap Za'enx (Ketua Demisioner) menerangkan (19/6/2019).

Kuswara menjelaskan bahwa Ia akan meningkatkan sinergi dengan tiga lembaga negara, yaitu Kepolisian, TNI dan Pemerintah Daerah di tingkat Kabupaten. Hal ini mengingat sepak terjang Jaga NKRI yang telah berhasil dalam pendampingan hukum bagi masyarakat bawah di Purwakarta dan Subang, maka sinergitas dengan dengan tiga lembaga tersebut sangat signifikan.

"Apa yang telah dicapai sebelumnya sangat luar biasa, tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi kepengurusan baru ini. Pendampingan hukum bagi masyarakat tetap jadi prioritas, maka selanjutnya adalah meningkatkan sinergi dengan TNI, Polri dan Pemerintah di Kabupaten (Purwakarta -red)", Kuswara menjelaskan.

Tags :

Created by: Sastrajaya M.

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)