Halalbihalal Komunitas Motor Box Jabar Pererat Silaturahmi


Cikampek - Komunitas Motor Box (Kombo) Korwil Purwakarta, ikut andil dalam kegiatan Halal Bi Halal tingkat Jawa Barat. Kegiatan ini di selenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan ukhuwah serta silahturahmi antar sesama komunitas pecinta motor box, pasca lebaran Idul Fitri 1440H.

Dalam kesempatan itu, Bzay selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan rasa terima kasih atas suksesnya acara tersebut.
 


"Saya ucapkan selamat datang kepada para Bikers Kombo se-Jawa Barat, wabil khusus yang telah hadir di acara Halal Bi Halal malam ini, tak lupa pula saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas tempat yang disiapkan oleh rekan-rekan Kombo Cikampek. Supportnya all Bikers Cikampek dan Kombo Cikarang,Kombo Bekasi,Kombo Depok dan Bikers Brigade Touring Tantu Malam(BTHM) pak Dhe Rin dari Magelang," ungkap Bzay saat sambutan pertamanya, di ruko pertigaan Jalan Sukaseuri Cikampek Karawang, Jumat (21/6/2019), malam.

Sementara itu, menurut Diki Pribadi, selaku pengurus Kombo tingkat Jawa Barat. Selain dijadikan sebagai ajang silaturhmi, dalam kegiatan tersebut, juga diberikan support kepada Kombo se-Jawa Barat atas keaktifannya,setelah itu dilanjut Forum buat persiapan acara KOPDARGAB KOMBO JAWA BARAT yang ke 11 di adakan di Cikarang pada tanggal 3 Agustus 2019.ucap Diki Pribadi yang akrab di sapa dengan sebutan Bah Diki.


(Ade Suhada)

KIM Kecamatan Bungursari