-->

2 Tahun DBHP Purwakarta Terwujud Menjadi Ambulan Desa

Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming,
saat sedang memberikan sambutan pada malam acara
hiburan, dalam rangka persiapan menyambut kegiatan
loncing ambulan Desa Siaga, dan Gempungan, Selasa
Purwakarta - Selama 2 tahun, Dana Bagi Hasil Pajak (DBHP) di Kabupaten Purwakarta, di wujudkan dalam bentuk ambulan Desa. Menurut Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming dalam sambutan pada malam acara hiburan persiapan menyambut kegiatan loncing ambulan Desa dan Gempungan, di kawasan Parakan Gombong, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jabar, menyebutkan bahwa selama kurun waktu dua tahun, dari DBHP yang terkumpul, kemudian dibagikan lagi kepada warga masyarakat, melalui Pemerintahan desa, dalam wujud ke pengadaan ambulan Desa Siaga Kidang Kaweulas Joss, sebagai kanyaah (rasa sayangnya Pemerintah daerah Purwakarta) kepada warga.

"Selama dua tahun, DBHP dari warga di setiap Desa di Purwakarta, dikembalikan lagi dalam wujud ambulan. Untuk itu saya menghimbau kepada warga masyarakat Purwakarta agar memenuhi kewajibannya sebagai warga negara Indonesia yang taat membayar pajak," ujarnya dihadapan warga yang hadir pada saat itu.

Sementara itu, lanjut Aming, di Parung Banteng dan Ciririp ada beberapa infrastruktur yang akan segera dibangun, itu juga menggunakan anggaran pendapatan dari pajak pula, sebutnya.

Selanjutnya Wabup Aming akan bermalam bersama para Kades se-Kabupaten Purwakarta, hingga pada akhir acara, tuturnya.


(Yusup Bachtiar)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)