-->

Tarling Tingkat Kabupaten Purwakarta


Cibatu - Tarawih keliling (Tarling) hari ke sepuluh wakil bupati purwakarta bersama pegawainya digelar di Masjid Al- Ikhlas Desa Cikadu kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, kamis malam (16 mei 2019). 

Wakil bupati purwakarta, H. Aming menyampaikan menghimbau agar jamaah dan warga purwakarta untuk bisa bekerja sama melanjutkan pembangunan di purwakarta yang telah berjalan cukup baik ini.

“Alhamdulillah saya bisa bersilaturahim dalam rangka tarawih keliling. Kesempatan ini sangat baik untuk mengajak jamaah sekalian melanjutkan pembangunan daerah di purwakarta.”, tegas Aming.


Selain itu mengajak jamaah tarawih untuk bisa menjaga keluarga masing-masing, meningkatkan kewaspadaan terutama bagi anak-anak purwakarta. Pendidikan keluarga dirasa penting untuk menangkal paham dan informasi yang berbahaya bagi kehidupan di keluarga dan masyarakat.

“Ramadhan ini mari kita bersama-sama menjaga anak anak dan keluarga kita dan waspada menghadapi informasi dan pengaruh yang tidak baik di masyarakat, tentunya dengan pendidikan agama dan peningkatan ibadah.”, tutupnya.




Mendampingi Aming, nampak Kepala Dinas PMD Kabupaten Purwakarta,H. Pandadinata, Sekdis DPPKB ,Alit , Staf Ahli, Hj.Etin setia wati serta dari Kesra Kabupaten Purwakarta,Findin.

Selain itu hadir pula Camat Cibatu dan Muspika se Kecamatan Cibatu. Rencananya, kegiatan Tarawih Keliling Wakil Bupati Purwakarta, akan terus digelar tiap tahunnya.




(DK)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)