-->

Malam Hari Di Bulan Ramadhan Masjid Agung Baing Yusup Masih Dipenuhi Kegiatan Ibadah Oleh Pengunjung


Purwakarta - Aktivitas umat muslim dimalam hari masih terlihat di selasar meskipun aula masjid sudah di tutup, hal itu terlihat di lingkungan masjid Agung Baing Yusup Kabupaten Purwakarta yang dihadiri oleh pengunjung di berbagai tempat.

Kegiatan itu meliputi iti'kaf, Jiarah Makam Syeh Baing Yusup, dan Dzikir. Didi (12) santri salah satu pengunjung bersama teman - temannya setelah salat tarawih dilanjutkan dengan pengajian jiarah di makam syeh Baing Yusup.
 


''Kita sudah minta izin ke pengurus pesantren mau solat tarawih sama pengajian Jiarah di masjid Agung," katanya malam itu di Mesjid Agung Baing Yusup, Rabu (22/05/19).

Selain itu pengunjung yang hadir ada juga yang shering tentang ilmu agama sembari menikmati sejuknya suasana di mesjid agung, Ilham (35) yang bersama rekannya merasa tenang diskusi di selasar masjid.

"Alhmdulilah Masjid Agung Baing Yusup dari tahun ke tahun pembangunannya jadi bagus dan lebih aman ada petugas PP yang Jaga," terangnya kepada KIM Purwakarta.

Aktivitas lain di luar sekitaran masjid Agung malam itu juga masih banyak di penuhi pengunjung yang melakukan amalan ibadah seperti diskusi dan juga penjagaan petugas Satpol PP guna meningkatkan kenyamanan pengunjung untuk beribadah.




(wief)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)