-->

Kenal Pamit Camat Kiarapedes


Kiarapedes - Hari ini (16/05/2019) di Aula Kecamatan Kiarapedes dilangsungkan kegiatan lepas dan sambut camat. Dihadiri oleh seluruh Kepala Desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa Se Kecamatan Kiarapedes, Danramil, Pendamping Lokal Desa Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu, Kepala Sekolah, Ketua BKAD, Para Ketua UPTD Kecamatan Kiarapedes, Ketua APBDESI Kecamatan Cibatu, dan Gema Sunda Kecamatan Cibatu.

Dalam sambutannya Camat Kiarapedes (Asep Sendaja, S.IP) menyampaikan “rasa cinta anu nanceub dina dada, sanajan sene atanapi cai moal bisa malikeun atanapi ngaduruk kadeudeuh kuring ka kiarapedes. Secara kadinasan teu aya kakaitan tapi secara bathin mudah-mudahan langgeung teu aya batasan ku sk mutasi, kiarapedes lir ibarat bojo teu tiasa dipisahkeun ”.

Bapak Asep Sendjaja, S.IP menjadi Camat Kiarapedes selama 2 (dua) Tahun banyak kegiatan yang telah dilakukan untuk menjadikan Kecamatan Kiarapedes lebih baik. Setelah Surat Keputusan Mutasi resmi ditandatangani, tugasnya dipindahkan ke Kecamatan Plered.
 


Ada tangisan dari Ibu Camat mengiringi perpisahannya dengan Kecamatan Kiarapedes. “saya tidak bisa banyak bicara” sambil tertunduk menangis dan menyerahkan kembali microfonnya.

Pengganti Bapak Asep Sendjaja, S.IP sebagai Camat Kiarapedes yaitu Drs. Diaudin, M.Si. tugas semula beliau di Kecamatan Cibatu, dalam sambutannya beliau memperkenalkan diri dan mengajak untuk tepat semangat membantunya untuk memajukan Kecamatan Kiarapedes.






(RBC)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)