-->

Komunitas Jammlang Purwakarta Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan


Babakancikao - Dalam rangka merapikan lingkungan dan mengantisipasi genangan air pada saluran air, Komunitas Jajaran Masyarakat Muda Petualang Purwakarta atau lebih di kenal dengan "Jammlang Purwakarta". Melakukan kerja bakti bersihkan lingkungan di sekitaran RW 04 Desa Maracang. Pada hari rabu tanggal 1/05/2019.

Komunitas Jammlang  Purwakarta ini dengan anggota para pemuda yang di ketuai oleh Salman. Menurutnya "kegiatan-kegiatan yang di lakukan ini untuk menggerakan pemuda-pemuda yang ada untuk berbuat peduli lingkungan dengan di isi hal-hal positif".
 


Selain kerja bakti bersihkan lingkungan Komunitas Jammlang Purwakarta juga melakukan penempatan dibeberpa titik untuk penampungan sampah-sampah bekas yang bisa di jual kembali ataupun di olah menjadi krajinan menjadi nilai ekonomi, seperti botol bekas minuman, dus dan lain-lain.

Dari hasil pengumpulan sampah-sampah tersebut di olah dan jual, dan hasil penjualannya di salurkan kembali untuk kegiatan sosial seperti santunan dhuafa, fakir miskin, yatim piatu dan kegiatan lainnya.

 


Selain itu juga Komunitas Jammlang mengumpulkan baju-baju bekas sumbangan dari masyarakat dan memilah baju yang layak untuk di salurkan kembali ke orang yang membutuhkan.




(Abdar)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)