-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kim Kota Purwakarta Berpegang Teguh Pada Asas Pancasila

    Admin
    Senin, Mei 27, 2019, 14.32 WIB Last Updated 2019-05-29T14:25:23Z
    Purwakarta - Informasi yang bersumber dari Kelompok informasi Masyarakat (KIM) Kecamatan Purwakarta dalam kegiatannya menyuguhkan informasi menjadikan Pancasila sebagai landasan ideologinya.

    kehadiran Kim di Kabupaten Purwakarta akan menjadi salah satu sumber informasi dan referensi antara masyarakat dan pemerintahan. Kim menyuguhkan informasi dengan ideologi berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa, Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab, Persatuan Indonesia, Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Kemusyawaratan Dan Perwakilan, serta Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

    Puji selaku ketua Forum Komunikasi KIM Kabupaten Purwakarta saat Rakor sinergitas ketua ketua Kim Kecamatan di balai call center Diskominfo Kabupaten Purwakarta Kepatuhan KIM terhadap asas Pancasila dalam AD ART - nya harus di terapkan oleh semua anggota KIM Khususnya di Kabupaten Purwakarta.

    " Asas Pancasila menjadi pedoman KIM, jika anggota KIM tidak menyisipkan itu saya vonis pelanggaran AD ART bagi yang bersangkutan,'' ucapnya di Purwakarta, Selasa (24/05/19).
     


    Juddy Herdiana Suhendar, S.IP selaku Camat di Kecamatan Purwakarta mengatakan Keterkaitan KIM dan Pancasila akan menguatkan tupoksi KIM untuk menyuguhkan informasi yang akurat.

    "Peran pancasila menjadi ideologi negara, Kimers kota harus menggunakan ideologi itu dalam kegiatan penyampaian informasi kepada masyarakat," terangnya kepada KIM Purwakarta.

    Formatur distruktur organisasi KIM kota Purwakarta adalah :

    - Ketua. Wief Pradipta
    - Sekret. Sutisna Sonjaya
    - Bendahara. Dewi Marlina Nasir
    - Anggota Putra Pratama R
    - Anggota. Kusnadi
    - Anggota. Andi Ilyas Ali.


    Kantor kesekretariatan KIM Kota Purwakarta berada di alamat Gg. Palem Jl. Veteran Purwakarta.



    (Wief)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini