-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Desa Di Kecamatan Kiarapedes Miliki Ambulance Desa

    Admin
    Sabtu, Mei 18, 2019, 21.08 WIB Last Updated 2019-05-29T14:35:56Z
    Kiarapedes - Pendistribusian Mobil Ambulans untuk seluruh Desa yang ada di Kecamatan Kiarapedes sudah terdistribusi. Pembelian mobil ambulans ini berasal dari dana bagi hasil pajak/DBHP yang diterima oleh setiap desa pada tahun anggaran 2019. Yang di lakukan pada hari sabtu tanggal 18 mei 2019.

    Ambulance Desa Parakan Garokgek
    Ambulance Desa Parakan Garokgek untuk penyerahan dan pendistribusiannya langsung diterima oleh Kepala Desa Parakan Garokgek (Bapak Anang Sunara)

    Ambulance Desa Cibeber
    Dan untuk Ambulance Desa Cibeber untuk penyerahan dan pendistribusiannya langsung diterima oleh Kepala Desa Cibeber (Bapak Anwar Sadat).


    Ambulance Desa Sumbersari
    Selanjutnya untuk Ambulance Desa Sumbersari untuk penyerahan dan pendistribusiannya langsung diterima oleh Kepala Desa Sumbersari (Bapak Didin Samsudin).

    Pengadaan mobil ambulans ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada warga masyarakat Desa yang sedang sakit, melahirkan, dan mengalami kecelakaan serta gangguan kesehatan lainnya.

    Masyarakat desa yang ada di Kecamatan Kiarapedes tinggal menghubungi Pemerintah Desa setempat untuk penggunaan mobil ambulance tersebut. Akan tetapi, Terkait kebijakan penggunaan mobil ambulance di masing-masing desa masih dalam pembahasan lebih mendalam.



    (RBC)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini