-->

Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Babakan. Pemilu Presiden, Wakil Presiden dan Legislatif Tahun 2019 Telah dilantik.


Wanayasa - Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) " Maman" Desa Babakan, telah melaksanakan tahapan penyelenggaraan pemilu presiden dan legislatif di Aula Desa Babakan Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta 30 Maret 2019 jam 16.00.

Sejumlah 11 KPPS yang masing masing KPPS berjumlah 7 Orang terdiri dari Satu orang ketua dan enam orang anggota. Semuanya berjumlah 77 orang KPPS. Yang dihadiri oleh Kepala Desa Babakan "Uci Sanusi", Komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) " Ikhsan ", Panwascam " Lukman ".

Dalam penyelenggaraan pilpres dan Legislatif, diharapkan kejelian dan kehati hatian dalam pelaksanaannya. Karena dengan banyaknya surat surat suara, yaitu surat suara untuk presiden, DPD, DPR RI, DPRD PROVINSI dan DPRD KABUPATEN. Diantaranya dalam proses pemungutan suara jangan sampai salah masuk ke kotak suara lain. Itu akan sulit dan keliru ketika penghitungan perolehan suara. Ujar Komisioner PPK (Ikhsan, dengan nama icon Bang Hj).

Dan yang lebih berkesan lagi, selain dari sambutan Kepala Desa Babakan " Uci Sanusi " Beliau akan memberikan stimulus kepada KPPS terbaik dalam pelaksanaan pembuatan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan yang terunik TPSnya. Stimulus tersebut untuk memberikan motivasi kepada KPPS agar semua hak pilih untuk bisa hadir dalam melaksanakan hak pilihnya nanti Tanggal 17 April 2019.




(AEP)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)