Kapolres Subang Berikan Tali Asih sebagai Ungkapan Bela Sungkawa Kepada Keluarga Korban Tragedi Ciater


KIM Purwakarta
- Sebagai ungkapan turut berduka cita, pada dini hari tadi Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu memberikan bantuan kepada keluarga korban kecelakaan Bus PO Putera Fajar, di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Subang (RS. Ciereng), pada hari Minggu, 12 Mei 2024 sekitar pukul 03.00 WIB.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan Kasat Lantas Polres Subang, Kanit Gakkum Sat Lantas, Kanit Regident Sat Lantas, petugas Jaga Pintu dan Petugas Polres Subang, serta beberapa anggota Polres Subang lainnya.

Pemberian sumbangan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolres Subang kepada seluruh keluarga korban.

Dalam penyampaian belasungkawa, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, mengatakan, "Walaupun sumbangan ini tidak mampu menggantikan kehilangan yang dirasakan oleh keluarga korban, namun ini merupakan bentuk nyata dukungan saya sebagai Kapolres Subang kepada seluruh keluarga yang terdampak."

Semoga sumbangan ini dapat meringankan beban bagi seluruh keluarga korban kecelakaan Bus PO Putera Fajar di Jalan Palasari Ciater.