Persatukan Antar Pemuda, Karang Taruna Desa Margasari Pasawahan Gelar Turnamen Sepak Bola Antar RW


Purwakarta
- Dalam upaya mempererat tali persaudaraan di antara warganya, Karang Taruna Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta mengadakan turnamen sepak bola antar RW yang berlangsung di Lapangan Margasari pada hari Minggu, 3 September 2023.

Menurut 
Yusuf Fauzi, ketua panitia dan juga ketua Karang Taruna Desa Margasari,, turnamen ini diikuti oleh delapan tim dari enam RW yang telah berkompetisi sejak tanggal 5 Agustus hingga hari ini. 

"Kami sangat bersemangat melihat partisipasi komunitas kami dalam acara ini. Yang mencapai babak final adalah RW 01 Marga Pusaka dan RW 03 Marga Krajan, dengan hasil skor adu penalti 4-4. Akhirnya, juara turnamen ini adalah RW 01," ujar Yusuf, ketika diwawancara oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu (3/9/23)

Yusuf juga menyatakan harapannya bahwa sepak bola akan terus menjadi alat untuk menyatukan pemuda Desa Margasari. 

"Kami berharap sepak bola akan terus menjadi sarana untuk memperkuat persaudaraan di antara pemuda Desa Margasari. Hari ini, babak final berjalan dengan lancar, dan kami berharap sukses selalu menyertai acara ini," ucapnya.

Selain itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta, Jhon Kamal, mengungkapkan bahwa  tujuan olahraga itu sederhana prestasi itu bonus yang terpenting adalah semuanya biar sehat.
 

"Ketika masyarakat sehat, Ketua Karang Taruna dan Kepala Desa juga merasa bahagia. Oleh karena itu, olahraga adalah penting bagi semua," ungkap Kamal.

Kamal juga berharap turnamen sepakbola ini akan terus tumbuh dan berkembang di masa depan dngan dukungan teman-teman dari Karang Taruna.

"Semoga kami dapat membawa turnamen ini ke tingkat yang lebih besar lagi dan kami juga percaya bahwa olahraga dapat mempersatukan tidak hanya antar RW, tetapi juga antar Desa dalam skala yang lebih besar," tutup Kamal.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abdar
Reporter: Abun B