Tampil Memukau, Dusun 1 Tanjungsari Tampil Juara Pertama dalam Liga Sepak Bola Wanita


Purwakarta
- Laga final lanjutan turnamen sepak bola pria dan wanita yang digelar lapangan Kencana Desa Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (13/8/23), berlangsung sangat seru.

Diketahui sebelumnya, pertandingan sepak bola wanita ini sudah berlangsung dalam dua Minggu kebelakang dengan sistem bertemu dengan melibatkan perwakilan dusun dan PKK.

Dari lima dusun dan PKK tersebut, diakhir laga final sepak bola wanita ini dan Dusun 1 tampil sebagai juara pertama.

Pertadingan Final Sepak Bola Pria
 

Kemudian laga dilanjutkan dengan pertadingan final sepak bola pria dari Dusun 4 melawan Dusun 5 yang di prakarsai oleh Karang Taruna Kembang Tanjung

"Juara pertama dimenangkan oleh Dusun 5 dalam adu pinalti dengan skor 5-4," ujar Diki selaku Wakil Ketua Karang Taruna saat ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (13/8/23).

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara ini semoga pesepakbolaan dari wilayah Desa Tanjungsari baik usia tua maupun muda kedepannya lebih baik lagi," sambungnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Tanjungsari Apit mengatakan laga final tersebut dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar. Semoga dengan acara tersebut mudah-mudahan menjadi satu momen untuk mempersatukan masing-masing wilayah agar semakin kompak

Ditempat yang sama, Kepala Dusun 5 yang hadir menjadi juara melalui ketua RW, Kusnadi, mengungkapkan bahwa dirinya sangat mensupport dengan adanya turnamen sepak bola ini.

Sebab, lanjut dia, dengan turnamen ini tentunya dapat menunjang silaturahmi antara dusun RT RW. 

"Mudah-mudahan terus berkelanjutan yang lebih baik lagi di tahun yang akan datang," ungkapnya.

Sementara, Ujang Sukardi dari Dusun 5 yang menjadi juara pertama mengatakan, dirinya tidak menyangka bakalan juara kembali.

"Saya sangat lega sekali karena setiap tahunnya kita berturut-turut menjadi juara," pungkas Bram sapaan akrabnya.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter : Abun Bunyamin