Sukseskan Acara Napak Tilas di Hari Jadi Purwakarta, FPKT Pasawahan Bantu Pengawalan Rute Jalur Peserta

Anggota FPKT Pasawahan

Purwakarta
- Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kecamatan Pasawahan membantu pengawalan lalulintas kegiatan napak tilas dalam rangka Hari Jadi Purwakarta ke-192 dan Kabupaten Purwakarta ke-55.

FPKT Pasawahan Bidang Bencana, Iyus, mengungkapkan bahwa, pihaknya membatu dalam pengawalan tersebut pihaknya melibatkan kurang lebih 40 anggota pengurus karang taruna dalam kegiatan ini.

"Kami memberikan pengawalan atau pengamanan kegiatan napak tilas dalam hari dalam rangka Hari Jadi Purwakarta," jelas Iyus FPKT Pasawahan bidang Bencana, ketika dikonfirmasi Media KIM Kabupaten Purwakarta.

Dengan terlibatnya FPKT Pasawahan dalam kegiatan ini, Iyus berharap untuk kepengurusnya kedepannya lebih maju dan kompak.

"Kami berharap pengurus karang taruna lebih maju lagi dan juga bisa diajak kerjasama dengan pihak pemerintahan serta tetap solid lagi dan juga lebih," ucap Iyus.

Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Pasawahan, Hendra, mengatakan bahwa kegiatan pengawalan napak tilas ini dengan rute Wanayasa-Sindangkasih dengan total peserta sekitar 10 ribu lebih.

"Kami menurunkan beberapa anggota Satlinmas di wilayah yang dilewati oleh peserta napak tilas yaitu jalan protokol, dengan dibantu juga oleh pihak karang taruna. Selain itu juga dibantu anggota Satlinmas dari desa lain," jelas Hendra.

"Terkait pengamanan, Hendra berharap agar situasi di Hari Jadi Purwakarta lebih kondusif lagi," harap Hendra.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Alex
Editor: Abdar