PPK Pondoksalam Purwakarta Gelar Turnamen Sepak Bola


Purwakarta
- Dalam rangka mensosialisasi pendidikan pemilihan umum serentak tahun 2024 
bagi masyarakat, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pondoksalam Kabupaten Purwakarta mengadakan turnamen sepak bola antar Panitia Pemungutan Suara (PPS) dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Kamis (6/7/23).

Onang selaku ketua panitia turnamen sepak bola sekaligus ketua PPK Pondoksalam mengatakan bahwa pihaknya mengadakan t
urnamen sepak bola ini sebagai bentuk sosialisasi Pemilu 2024 lewat olahraga.

"Dengan sosialisasi Pemilu 2024, kami menghadirkan persepakbolaan untuk menghibur warga Pondoksalam khususnya warga Sukajadi," ujar Onang saat ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta Kamis (6/7/23) dilapang Sukajadi.

Turnamen sepak bola ini, l
anjut Onang, terdiri dari kesebelasan Wanita PPS, melawan kesebelasan wanita Sukajadi, kemudian berlanjut kepada kesebelasan pria PPK, melawan kesebelasan Panwaslu dan APDESI.

"Turnamen tersebut tidak memperebutkan hadiah, hanya saja untuk sekedar menghibur. Tujuan kami hanya untuk membangkitkan warga kecamatan Pondoksalam untuk Pemilu 2024," kata Onang.

Ditempat yang sama, Sekretaris Camat Pondoksalam, Feri Heryana, dengan tulus berharap agar kegiatan ini dapat terus berlanjut ke depannya.
 

"Tentunya demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam konteks kelancaran pemilu tanpa adanya gangguan," uangkapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika kecamatan Pondoksalam, Karang Taruna serta Kepada Desa se-Kecamatan Pondoksalam


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abun Bunyamin
Editor: Abdar