ISS Hino Lakukan Tadabbur Alam sambil Ngecamp


Purwakarta
- Rerencana liburan di akhir pekan! Ya" Curug Cijalu tentunya sebagai tujuan berlibur dan rekreasi tujuan anda, Objek wisata berupa air terjun ini termasuk dalam kekayaan alam di Kabupaten Subang.

Salah satunya rekan-rekan ISS Hino Motors melakukan Acara tahunan yaitu ngecamp sekaligus tadabbur alam yang sering dilakukan hampir setiap tahunnya termasuk hari ini Minggu (9/7/23).

Acara tersebut berlangsung selama dua hari mulai tanggal 8 SD 9 Juli 2023 bertempat di Curug Cijalu Desa Cipancar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Suparman selaku pimpinan ISS Hino Group mengucapkan terima kasih atas kekompakan teman teman semua.

"Alhamdulilah kita sudah melakukan kemping yang ke-5 kalinya," ujar Suparman selaku pimpinan ISS Hino Group

saat ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta Minggu (9/7/23).

"Disini kita lihat dari sisi lain bahwa kita mencintai alam dan bersyukur atas apa yang Allah berikan kepada kita semuanya," sambungnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan acara tahunan dengan tujuan untuk menguatkan satu sama lain.
 

Bukan hanya dilingkungan kerja, lanjut dia, melainkan untuk menyamakan persepsi sekaligus menikmati alam indahnya di Curug Cijalu ini.

"Semoga kedepannya ada beberapa temen temen lainnya selain ISS Hino yang bisa ikut, supaya kita bisa tahu kekuatan tim itu dibentuk dari satu individu yang mana kita akan menjalankan satu organisasi yang sangat besar. Artinya ini tidak bisa dipikul oleh sendiri sendiri atau secara personal," pungkasnya.***


Reporter KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abun Bunyamin
Editor: Abdar