Sah! Secara Aklamasi Iqbal Terpilih Menjadi Ketua Paguyuban Ronda Purwakarta Periode 2023-2025

Paguyuban Ronda Kabupaten Purwakarta (PRP)

Purwakarta
- Ibnu M Nuratmaja secara aklamasi terpilih sebagai ketua Paguyuban Ronda Kabupaten Purwakarta (PRP) periode 2023-2025.

Ibnu M Nuratmaja atau sapaan akrabnya Iqbal terpilih berdasarkan hasil Rapat Evaluasi pembentukan pengurus yang baru pada Sabtu, 17/6/23

Menurut Penasehat PRP, Iryadi mengatakan, berdasarkan hasil forum musyawarah dari banyaknya anggota kurang lebih seratus anggota dan hanya 17 anggota yang hadir.

"Jadi kami terpaksa mengambil keputusan cara aklamasi, dan saudara Ibnu M Nuratmaja kembali terpilih sebagai ketua melanjutkan kepengurusan periode 2021-2023 yang masa bhaktinya berakhir pada 12 April 2023," ungkap Iryadi saat dikonfirmasi oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta Sabtu (17/6/23).

Setelah Iqbal terpilihnya sebagai ketua PRP, pada hari itu juga langsung membentuk kepengurusan utama yaitu Ketua Sekretaris Bendahara (KSB), berikut susunan pengurus.

"Jabatan Ketua, Ibnu M Nuratmaja nama udara Kang Iqbal. Untuk Sekretaris, Abun Bunyamin nama udara Kang Ucok. Sedangkan untuk bendahara, Rizki Wahyu nama udara Kang Ikiw," jelasnya.

Sementara itu, ketua terpilih Iqbal menyampaikan sistem kerja untuk kedepannya yang dan untuk dilaksanakan oleh para anggota.

Terkait sistesm kerjanya, ia menjelasakan, langkah pertama yaitu pembaharuan anggota karna yang lama sudah pada vacum.

Kemudian, lanjut dia, agar PRP kedepannya lebih solid lagi, ia akan mengenalkan kepada masyarakat bahwa Paguyuban Ronda Purwakarta (PRP) itu ada.

"Saya berharap PRP lebih eksis di udara lebih eksis didarat," ujar Iqbal menutup wawancara.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter : Abun Bunyamin