Pisah Sambut Kapolsek Pasawahan Purwakarta Dihadiri Muspika dan Karang Taruna

Sertijab Kapolsek Pasawahan

Purwakarta
– Polsek Pasawahan Polres Purwakarta mengadakan acara pisah sambut untuk Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru, pada Jumat (23/6/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan Mapolsek setempat tersebut dihadiri oleh Pejabat Lama AKP Ali Murtadho SH dan Pejabat baru AKP Gugun Gunadi SH.MM. 

Hadir juga, Muspika Kecamatan Pasawahan, Danramil,Tokoh Agama serta Karang Taruna Se-Kecamatan Pasawahan.

"Kami ucapan terimakasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. Semoga kerjasama dan sinergi yang telah terjalin baik selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar 
Camat Pasawahan H Helmi Setiawan AP.MM saat ditemui oleh Reporter Media KIM Pasawahan, Jumat (23/6/23).

Camat berharap untuk Kapolsek yang baru melanjutkan kerjasama yang telah dilakukan Kapolsek sebelumnya tentang sinergitas antara camat, Kapolsek dan Danpos

"Untuk Kapolsek lama Bapak Ali Murtadho saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru semoga penuh keberkahan dan Polsek Plered nantinya lebih aman dan kondusif," ungkap Camat.

Sementara itu Kapolsek Lama Ali Murtadho menyampaikan untuk di wilayah Pasawahan semoga tetap aman dan kondusif dan 

"Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Muspika Pasawahan yang telah bekerjasama seraya pamit dan mohon doa restu untuk bertugas ditempat baru yakni sebagai Kapolsek Plered," kata Ali.

Sedangkan Kapolsek baru Gugun Gunadi juga berpesan kepada warga Pasawahan dan warga Pondoksalam mohon dukungan dalam menciptakan keamanan ketertiban.

"Kami dari Polsek Pasawahan akan merangkul semua komponen masyarakat di kecamatan Pasawahan," ungkap Gugun.

"Harapan kedepan sinergitas TNI Polri,3 Pilar antara kecamatan serta segenap lapisan masyarakat tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda bersama sama kita ciptakan dikecamatan Pasawahan aman tertib dan terkendali pungka," sambungnya.
 

Ditempat berbeda Ketua Karang Taruna Kecamatan Pasawahan Ambu Ani ikut menambahkan untuk Kapolsek yang baru bisa bersinergi dengan Karang Taruna Pasawahan bisa memberantas geng motor terutama di malam Minggu.

"Alhamdulilah dari Karang Taruna Pasawahan seksi keamanan Bah Epul dia selalu siap beroperasi dimalam Minggu menangani geng motor," ucapnya.

"Kami dari Karang Taruna Se-Kecamatan Pasawahan mengucapkan untuk Pak Kapolsek lama selamat bertugas ditempat yang baru selama beliau kerja di pasawahan sangat bagus kinerjanya," pungkasnya.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Aditgaris
Editor: Abun Bunyamin