Kunjungan Kesbangpol Purwakarta Ke Sekretariat LSM DPD INAKOR Kabupaten Purwakarta


Purwakarta
Dinas Kesbangpol Kabupaten Purwakarta sambangi Sekretariat Lembaga Swadaya Masyarakat Dewan Pimpinan Daerah Independen Nasionalis Anti Korupsi (LSM DPD INAKOR) Kabupaten Purwakarta, pada Jum'at (10/03/2023).

Dalam kungjungan ke sekretariat yang berada di Jalan Raya Sadang-Subang Pasar Minggu Desa Campaka RT.008 RW.003, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta diterima langsung oleh pengurus LSM DPD INAKOR Kabupaten Purwakarta. 

Menurut Ketua 
LSM DPD INAKOR Kabupaten Purwakarta, Tatang Gojali mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bentuk silaturahmi Dinas Kesbangpol dengan pengurus.

Tak hanya sebatas kunjungan, Tatang Gojali, kunjungan tersebut juga sekaligus penyerahan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) terhadap kepengurusan LSM DPD INAKOR Kabupaten Purwakarta periode tahun 2023-2028 dengan nomor registrasi: KB.03.04.01/428-Poldagri/2023.

"Saya berharap terbentuknya kepengurusan yang baru ini kedepannya mari saling bekerjasama dan bisa bersinergi dengan pihak Pemerintah, Swasta, TNI, POLRI," ujar Ketua LSM DPD INAKOR yang kerap disapa H. Apeng.

H. Apeng berharap dengan adanya SKT dari Kesbangpol ini para pengurus dapat memajukan dan membesarkan nama organisasi INAKOR Kabupaten Purwakarta.

"Semoga dengan SKT LSM INAKOR Kabupaten Purwakarta bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak serta para anggota pengurus kedepannya," kata H. Apeng.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Febrian Paskal
Editor: Abdar