MUSCABLUB DPC PWRI Kabupaten Purwakarta Hasilkan Ketua Terpilih Secara Aklamasi


Purwakarta
- Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCABLUB) Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Purwakarta yang digelar di Sekretariat DPD PWRI Jawa Barat, Bandung menetapkan Didi Supriady sebagai ketua terpilih secara aklamasi, pada Sabtu (04/02/2023).

Ketua Umum DPP PWRI dalam sambutannya melalui Ketua DPD PWRI Jawa Barat, H. Hermawan, mengatakan bahwa dasar pelaksanaan MUSCABLUB ini adalah surat mandat dari DPP kepada DPD.

"MUSCABLUB yang diadakan hari ini 'sah' dan sesuai amanat AD/ART, kedepannya diharapkan agar DPC PWRI Kabupaten Purwakarta bisa lebih baik," ujar H. Hermawan.

Sementara itu, ketua terpilih dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

"Ucapan terima kasih tak terhingga saya sampaikan kepada DPP, DPD Jabar, terkhususkan buat saudara-saudaraku jajaran pengurus DPC PWRI Kabupaten Purwakarta atas kepercayaan yang diberikan," ucap Didi.

Selanjutnya, Didi berharap DPC PWRI Kabupaten Purwakarta dapat menjalin komunikasi dan menciptakan sinergitas dengan semua stakeholder.

"Mari kita sama-sama membangun komunikasi yang baik sehingga akan terciptakan sinergitas dengan semua pihak. Dengan demikian keberadaan kita dapat memberikan kontribusi positif," pungkas Didi.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Febrian Pascal
Editor: Abdar