Pererat dan Tingkatkan Silaturahmi, Polsek Campaka Gencar Lakukan Bakti Sosial


Purwakarta
- Dalam rangka mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh agama, jajaran Polsek Campaka, Polres Purwakarta melakukan Bhakti religi di Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Campaka, AKP Darmaji mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap Jumat dalam rangka memperat hubungan persaudaraan antara TNI-Polri dengan masyarakat. 

"Ini kegiatan rutin kita selain melaksanaan bhakti sosial di masjid kita juga melakukan silahturahmi dengan pengurus masjid," ucap Darmaji, pada Jumat, 20 Januari 2023.

Kapolsek mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi antara Polri khususnya Polsek Campaka dengan masyarakat. Disamping menjadikan ladang amal ibadah dalam pelaksanaan tugas.

"Dengan kegiatan ini kita berharap dapat menjalin silaturahmi antara Polsek Campaka dengan masyarakat dan menjadi amal ibadah," Jelasnya. 

Darmaji menyebut, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan secara rutin di masjid masjid yang berada di Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta oleh anggota Polsek Campaka secara bergiliran.

"Akan terus kita lakukan rutin berkeling bergiliran ke masjid masjid yang ada di Kecamatan Campaka," ungkap Darmaji. 

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan bersih tempat ibadah akan semakin memperkuat keimanan anggota Polsek Campaka. Sehingga semakin taat dalam beribadah yang akan menghindarkan dari perbuatan perbuatan tercela.

"Banyak cobaan yang dihadapi oleh anggota Polri maka salah satu cara menghindarinya dengan memperkuat iman, melakukan perbuatan yang semakin mendekatkan diri dengan yang maha kuasa serta tentunya rajin beribadah," kata Darmaji. 


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abdar