Majukan Organisasi di Lingkungan, Desa Selaawi Gelar Pemilihan Ketua Karang Taruna


Purwakarta
- Agar dapat memajukan organisasi di lingkungannya, 
Desa Selaawi menggelar pemilihan Ketua Karang Taruna yang baru.

Ketua panitia pelaksana pemilihan Karang Taruna Desa Selaawi, di Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta Provinsi Jabar, Darman menyebutkan, untuk hak pilih yang hadir pada saat ini terdiri dari 52 orang.

"Perolehan suara terbanyak di dapatkan oleh Maman Supriatna dengan nomor urut 1 (satu) 35 suara dan Marna nomor urut 2 (dua) memperoleh 17 suara. Semoga saja harapannya untuk ketua yang baru terpilih pada hari ini bisa lebih baik dari ketua sebelumnya," harap Darman, kepada Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu (30/10/2022).

Sementara itu dijumpai di tempat yang sama, Ketua Forum pengurus Karang Taruna Kecamatan (FPKT) Pasawahan, Ani juga berharap kepada ketua dan pengurus Karang Taruna Desa Selaawi, agar lebih konsen terhadap organisasi yang di pimpinannya.

"Ketua Karang Taruna yang baru harus lebih memajukan organisasi Karang Taruna Desa, dan bersinergi dengan pihak pemerintahan desa, dan pihak lainnya," pinta Ani yang juga pernah menjabat sebagai ketua karang taruna Desa Selaawi sebelumnya, menutup kata.

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Ucil
Editor: Yusup Bachtiar