Bupati Purwakarta Hadiri Muscab XII Gapensi Purwakarta, Ini yang Disampaikannya


Purwakarta
- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri Musyawarah Cabang ke-XII Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Muscab XII BPC Gapensi) Kabupaten Purwakarta, di Hotel Grand Situ Buleud, Purwakarta, pada 
Kamis pagi, 27 Oktober 2022.

Gapensi atau Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia merupakan asosiasi jasa konstruksi nasional yang bergerak di bidang pembangunan baik di daerah maupun pusat.

Menurut Bupati Purwakarta Gapensi Purwakarta merupakan mitra Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam membangun Purwakarta yang kita cintai.

"Saya sangat mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh jajaran Gapensi Jawa Barat untuk mengembalikan Gapensi Purwakarta menjadi organisasi yang profesional dan kompeten," kata Ambu Anne sapaan akrabnya Bupati Purwakarta itu.

Diketahui dalam Muscab Gapensi Purwakarta ke-XII ini, Irwan P Abdurahman terpilih secara aklamasi menjadi Ketua BPC Gapensi Purwakarta periode 2022-2027.

Ia menegaskan bahwa, jajaran pengurus Gapensi Purwakarta itu diisi oleh orang-orang kredibel dan profesional dalam berorganisasi.

“Yang lebih penting, 
 jajaran pengurus Gapensi Purwakart dapat membawa organisasi menjadi lebih bermanfaat bagi anggota, dan secara umum bermanfaat untuk masyarakat Purwakarta,” ungkap Irwan.


KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abdar