Perangkat Desa Se-Kecamatan Plered Ikuti Turnamen Sepak Bola “Camat Plered Cup 2022”


Purwakarta
- Dalam memeriahkan HUT RI Ke-77 tingkat Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat, Camat Plered gelar turnamen sepak bola antar perangkat desa se-Kecamatan Plered yang memperebutkan piala “Camat Plered Cup 2022”.

Turnamen digelar di lapangan sepak bola Desa Babakan Sari, acara tersebut  dilaksanakan selama dua hari, mulai tanggal 20-21 Agustus 2022.

Dengan dukungan DPK Apadesi Kecamatan Plered dan Abpednas Kecamatan Plered, tunamen tersebut berjalan sangat seru dan lancar.

Asep Sandjaja selaku Camat Plered menyampaikan bahwa, permainanan ini melibatkan para perangkat desa, maka harus bisa menjadi contoh dengan menjaga etika saat bermain.

"Dengan adanya turnamen ini, semoga bisa saling menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas," ucap Camat pada saat sambutan pembukaan, Sabtu (20/8/2022).

Dalam turnamen dua hari itu, terdapat 3 juara yang mewakili 16 desa yaitu juara 3 di menangkan oleh Desa Linggarsari, juara 2 Desa Pamoyanan dan juara 1 oleh Desa Plered.

Di hari penutupan, Minggu
(20/8/2022), Camat Plered menyampaikan, dirinya berterima kasih kepada para pihak yang ikut serta mensukseskan acara, sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan sukses.

"Selamat kepada para pemenang," ucap Camat Plered.


Media KIM Kabupate Purwakarta
Kontributor: Bubun (KIM Kecamatan Plered)