Meriahkan HUT RI Ke-77, Karang Taruna Sauyunan Desa Maracang Gelar Turnamen Tenis Meja Antar RW


Purwakarta
- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 pada tahun 2022, Karang Taruna Sauyunan Desa Maracang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, gelar turnamen tenis meja antar RW, Jum'at (12/8/22) malam.

Ketua Karang Taruna Sauyunan, Rohman, menuturkan bahwa, pertandingan tenis meja antar RW ini salah satu rangkaian dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Desa Maracang.

"Pertandingan tenis meja ini, diikuti oleh warga dari RW 01 sampai RW 09. Melalui turnamen ini, diharapkan akan terjalin silaturahmi antar warga di tiap RW, " ucap Rohman, dalam sambutannya, di lapangan tenis meja Perum Graha Marina I, Jum'at (12/8/22) malam.

"Selain itu, turnamen ini juga mencari bibit baru para pemain," sambung Rohman.

Dalam kesempatan tersebut, turnamen tenis meja secara resmi dibuka oleh Kepala Desa Maracang, Kusnadi.

Dalam sambutannya, Kusnadi, menyambut baik dan mensupport kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Sauyunan Desa Maracang.

Ia berharap, warga Desa Maracang bisa saling mendukung dan kompak di setiap kegiatan positif.
 

"Saya berharap agar para pemain bisa bermain sportif dan saling menjaga ketertiban," ungkap Kades Maracang.

Ia juga mengajak semua pihak dalam memperingati HUT RI tahun ini, dijadikan sebagai momentum membangun olahraga di Desa Maracang.

"Melalui turnamen tenis meja ini, paculah semangat pengabdian dengan tekad untuk memajukan Desa Maracang," pungkas Kades.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abdar