Meriahkan HUT RI Ke-77, Karang Taruna Sauyunan Desa Maracang Gelar Turnamen Badminton Antar RW


Purwakarta - Meriahkan HUT Kemedekaan ke-77 RI, Karang Taruna Sauyunan Desa Maracang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, mengadakan turnamen badminton antar RW.

Ketika ditemui Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta di lapangan PB MARBAR, Ketua Panitia Badminton Turnamen se-Desa Maracang 2022, Murdik, menuturkan bahwa, turnamen sudah di mulai dari 31 juli dan pada hari ini (9/8/22) laga final.

"Turnamen badminton ini diikuti oleh antar RW se-Desa Maracang," ucap Murdik.

Murdik juga menuturkan, sebelum laga final di mulai, pertandingan hiburan dari pemerintahan desa, antara Kepala Desa berpasangan Ketua Karang taruna melawan BPD.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna, Rohman, menuturkan bahwa, turnamen badminton ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

"Turnamen badminton ini ikuti oleh tiap RW dari RW 01-09. Selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-77, turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi dan mencari bibit pemain," ucap Rohman.
 

Ditempat yang sama, Kepala Desa Maracang, Kusnadi, menuturkan bahwa, dirinya mensupport kegiatan turnamen yang diadakan oleh Karang Taruna Sauyunanan.

"Alhamdulillah, Pemerintahan Desa Maracang selalu mensupport kegiatan positif khususnya turnamen ini yang diadakan oleh Karang Taruna Sauyunan. Terlebih, masyarakat sangat antusias mengikuti turnamen ini dan para pemain sangat sportif dalam pertandingan. Dan juga pertandingan final badminton ini dimenangkan oleh RW 03," ungkap Kades Maracang.


Jika video tida bisa diputar | KLIK DISINI

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abdar