1000 Massa Meriahkan Upacara HUT RI Ke-77 Tingkat Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta


Purwakarta
- Puncak dari peringatan HUT RI Ke-77 tahun ini di tingkat Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jabar, di tandai dengan upacara bendera dan pengumuman hasil lomba yang diselenggarakan oleh panitia PHBN.

Camat Pasawahan, Helmi Setiawan mengatakan bahwa ini merupakan puncak dari upacara HUT RI Ke-77 tahun 2022.

"Pada saat ini sebanyak 1000 (seribu) massa memadati lapangan untuk mengikuti upacara. Mereka berasal dari 12 (dua belas) Desa se Kecamatan Pasawahan," ujar dia ketika ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Rabu (17/8/2022) di sela-sela acara.

Helmi Setiawan berharap kepada seluruh warga masyarakat di daerahnya untuk tetap mewaspadai berjangkitnya bermacam-macam jenis penyakit.

"Walaupun di Kabupaten Purwakarta sudah dinyatakan aman dari Corona, akan tetapi kita harus tetap waspada terhadap kemungkinan besar akan terpapar virus itu," harap Camat Pasawahan kepada seluruh warga.
 

Helmi menambahkan, pada malam hari panitia pelaksana peringatan hari besar nasional (PHBN) akan di berikan kepada yang beruntung.

"Malam ini panitia PHBN tingkat Kecamatan Pasawahan akan menyerahkan piala piala kepada pemenang lomba," papar dia usai kegiatan upacara dan menutup wawancara.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abun B.
Editor: Yusup Bachtiar