Terpilih Jadi Direktur, Avech Siap Majukan Usaha BUMDes di Desa Cibening


Purwakarta
- Pemerintah Desa (Pemdes) Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan musyawarah pergantian Direktur Badan Usaha Milik Desa (BUMDes)

Adapun pergantian tersebut diadakan dengan pemilihan, yang dilaksanakan di Aula Desa Cibening, pada Selasa malam (31/05/2022) dengan kepengurusan masa jabatan 2022-2025.

Pemilihanan digelar secara aklamasi, dengan calon tunggal. Acep Awaludin secara resmi terpilih sebagai Direktur BUMDes baru yang menggantikan Samsudin.

Direktur Bumdes terpilih Acep Awaludin mengatakan dirinya siap memajukan usaha BUMDes di Desa Cibening.

"Saya siap memanjukan BUMDes, terutama usaha kuliner dan perikanan," kata kang Avech panggilan akrabnya Direktur Bumdes terpilih itu.

Ditempat yang sama, Kades Cibening Yandi Efendi mengatakan, dirinya berharap dengan terpilih dan dilantiknya Direktur BUMDes yang baru dapat bersinergi dan kontribusi dengan Pemerintahan Desa Cibening.
 

"Semoga Direkter BUMDes baru ini dapat meningkat pendapatan asli desa (PAD) Cibening dengan usaha kuliner dan perikanan," ucap Kades Cibening.

Diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perangkat desa, RT, RW, LPM, Kader Posyandu, Kader PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakt dan Kamtibmas.

Media Kabupaten Purwakarta
Kontributor: Ade Suhada (KIM Bungursari Ceria)
Editor: Abdar


Ikuti berita-berita KIM ter-update lainnya di Google News