Ramadhan Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu, Camat Bungursari Apresiasi Acara Harper Purwakarta


Purwakarta
- B
entuk kepedulian di bulan suci Ramadhan, Harper Purwakarta menggelar acara syukuran sekaligus berbagi dengan anak-anak yatim piatu, pada Jum'at (29/04/2022).

Dengan mengusung tema "Ramadhan Berbagi", acara tersebut di hadir langsung Camat Bungursari, Kepala Desa, staff Desa Bungursari dan puluhan anak yatim piatu.

Acara ini dimulai dari kegiatan buka bersama dilanjutkan dengan berbagai donasi 50 anak yatim piatu.

GM Hotel Harper Purwakarta Rini Resniawati mengatakan, acara ini bisa terselenggara berkat dukungan pihak 
Hotel Harper serta seluruh jajaran staff yang turut berpartisipasi menyumbangkan donasi yang telah dikumpulkeun sejak awal Ramadhan.

"Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur kami serta niatan kami untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan, juga mengajak kepada seluruh jajaran staff untuk merasakan pengalaman langsung mengusap rambut dan berbagi cinta kasih kepada anak yatim piatu," ungkap Rini.
 

Ditempat yang sama Camat Bungursari Wawan Darmawan mengatakan, pihak memberikan apresiasi kepada pihak Hotel Harper Purwakarta yang telah melaksanakan program CRS dengan tema "Ramadhan Berbagi" kepada anak yatim piatu.

"Semoga kedepannya bisa terus berbagi kepada anak yatim piatu dan bisa bekerja sama dengan pihak pemerintahan," ucap Camat.

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Kontributor: Ade Suhada (KIM Bungursari Ceria)


Ikuti berita-berita KIM ter-update lainnya di Google News