Berikan Rasa Aman dan Nyaman saat Malam Takbiran, Muspika Pasawahan Lakukan Patroli di 12 Desa


Purwakarta
- Muspika Pasawahan melakukan pengamanan dan patroli malam takbiran, bertempat di wilayah Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawabarat, pada Minggu (01/05/2022) 
malam.

Patroli tersebut melibatkan dari Polsek Pasawahan Danpos Pasawahan, Satpol PP Karang Taruna se-Kecamatan serta instansi lainya, dalam rangka melakukan pengamanan di malam Idul Fitri 1443 H/2022 M atau malam takbiran

Menurut Camat Pasawahan H. Helmi Setiawan AP.MM menyebutkan, kegiatan pengamanan dan patroli malam takbiran ini ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga pada saat melaksanakan malam takbiran

"Patroli tersebut dilakukan di 12 titik yaitu di tiap Desa berikut pos pengamanan yang ada di pinggir jalan," ujarnya kepada reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu (01/05/2022) pada saat sedang patroli di Sasak Koneng.
 

Hal senada yang disampaikan oleh Kapoksek Pasawahan AKP Ali Murtadho menurutnya, tujuannya sama apa yang disampaikan Pak Camat, ingin memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga yang sedang melaksankan malam takbiran.

Ditemui terpisah Kades Ciherang H. Nandang menyampaikan untuk pengamanan pada malam takbiran di Desa Ciherang kami libatkan semua Linmas perangkat Desa, LKD Desa RT RW dan Karang Taruna Desa alhamdulilah kompak .

"Titik pengamanan Sasak Koneng, pos depan balai Desa juga di Pasir Muncang disiagakan keamanan juga," ungkap Kades.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abun Bunyamin (KIM Pasawahan Hebat)


Ikuti berita-berita KIM ter-update lainnya di Google News