Jelang Puasa, Airsofter Purwakarta Undang Club Dari Kota Lain Di Jabar


Purwakarta
- Jelang bulan ramadhan kali ini, penggemar berat olahraga airsoftgun Pengurus Cabang (Pengcab) Purwakarta, undang beberapa club dari luar kota.

Menurut Jati Nugroho ketua KAPENGDA Federasi airsoftgun Indonesia (FAI) Jawa Barat mengatakan bahwa pada saat ini, ada beberapa club yang ikut dalam kegiatan di Pengcab Purwakarta, diantaranya adalah Pengcab Karawang, Bogor dan Meatland.
 

"Hari ini kita bisa ngumpul bareng teman-teman dari beberapa Kabupaten/Kota di Jawa barat. Mudah-mudahan saja semuanya dapat guyub dan menjaga marwah silahturahminya," harap Jati Nugroho, ketika di temui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu (13/3/2022) di 
KpHegarmanah Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta.

Dadang Kubil Ketua Pengurus Airsoftgun Indonesia (API) Pengcab Purwakarta menambahkan dalam kegiatan kali ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan airsofter dari club club lain, sebelum memasuki bulan ramadhan.
 

"Peserta yang hadir pada latihan kali ini adalah dua club dari Purwakarta dan tiga club dari luar kota. Sedangkan banyak jumlah pesertanya adalah 70 orang," jelas Ketua API Pengcab Purwakarta, dibawah naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) tersebut.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abun Bunyamin
Editor: Yusup Bachtiar