Resmi Dilantik, Camat Pasawahan Berharap Pengurus Karang Taruna Bisa Bersinergi dengan Pemerintahan


Purwakarta
- Camat Pasawahan resmi melantik Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) dan Majelis Pembimbing Karang Taruna (MPKT) Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta dengan masa bakti 2021-2027, di Aula Kecamatan, pada hari Jum'at, 11 Februari 2022.

Pelaksanaannya, acara pengukuhan dan pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pasawahan diawali dengan pembukaan dan pembacaan doa. Dilanjutkan pengucapan janji pengurus Karang Taruna dan pelantikan serta menandatangani SK oleh Camat Pasawahan.

Camat Pasawahan H. Helmi Setiawan. AP, MM menuturkan, setelah dilantiknya pengurus Karang Taruna agar selalu aktif berperan kegiatan sosial dalam pemerintahan.

"Semoga Ketua Karang Taruna Pasawahan yang baru bisa bersinergi dengan pemerintahan baik itu Pemerintahan Kecamatan maupun Pemerintahan Desa," harap Camat Pasawahan.

Hal senada yang di sampaikan Ani selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Pasawahan menuturkan, agar program-program bisa berjalan dirinya berharap agar Forum Pengurus Karang Taruna (FP-KT) Pasawahan bisa bersinergi dengan pemerintahan.

"Semoga Karang Taruna, bisa lebih maju lebih, berpotensi kedepannya, sadar diri terhadap lingkungan dan bisa menggali potensi yang ada," ucap Ani.
 

Sementara itu, Ketua Majlis Forum Karang Taruna (MF-KT) Kecamatan Pasawahan Cecep Rudihartono S.Pd, berpesan kepada Pengurus Karangtaruna Pasawahan kedepannya bisa menjalankan roda organisasi yang begitu sempurna dan luar biasa,.

"Kami berharap untuk MF-KT atau Karang Taruna Kecamatan Pasawahan bersinergi dengan pemerintahan terus berkarya untuk masyarakat banyak," katanya.

Diketahui, dalam pelantikan tersebut dihadiri pula Kasi Kesos, pengurus Karang Taruna Kabupaten Purwakarta serta anggota Karang Taruna di 12 Desa.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter : Abun Bunyamin (KIM Pasawahan Hebat)