Nikmati Alam Sambil Ngecamp dan Bersih-bersih Tempat Wisata di Curug Cipurut - Purwakarta


Purwakarta
- Berencana liburan di Purwakarta? Ya" Curug Cipurut tentunya sebagai tujuan berlibur dan rekreasi tujuan anda, Objek wisata berupa air terjun ini termasuk dalam kekayaan alam di Kabupaten Purwakarta.

Kawasan wisata air terjun ini bisa dikunjungi setiap hari, mulai dari pagi hingga sore hari. Curug Cipurut ini berlokasi di wilayah, Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta.

Harga tiket masuk masih sangat terjangkau oleh berbagai kalangan. Namun jika ingin berkemah, wisatawan akan dikenakan biaya tambahan.

Juliandari selaku warga disini juga sekaligus tuan rumah berpesan, bagi para pengunjung Curug Cipurut yang yang melakukan aktifitas disini harap menjaga kebersihan keindahan.
 

"Jangan membuang sampah sembarangan, dan tetap harus menjaga lingkungan," ucapnya.

Sementara itu, pengunjung dari Cikarang, Suparman menuturkan, banyak kekayaan alam terkait Curug Cipurut ini diantaranya dari segi hayati dan hewaninyah, juga pengalaman sangat terkesan

"Terimakasih kepada para pengurus Cipurut kita sudah di persilahkan Camping tadi malam sampai pagi ini," ucap Suparman, Minggu (27/2/22).

Lanjut Suparman, diliat dari perjalanan menuju Curug Cipurut sangat menantang bagi orang orang yang sering hacking dan tempat ini sangat rekomen.

"Curug Cipurut ini hasil dari alam, natural airnya bersih keluar dari sumber mata air terlihat jadi berkesan terlihat dari yang disampaikan diatas ada banyak kekayaan hewani nabati sebagai Gaiden bagi sahabat semuanya yang akan berkunjung kesini

"Menjaga kebersihan dan lingkungan, jangan merusak alam," pesannya.
 

Adapun tujuannya kami datang kesini, pertama, bagaimana kita ingin mendekatkan diri kepada alam, kami sangat menikmati malam tadi bahkan ada suasana yang tidak pernah kami temukan satu sisi kami jauh dari tempat gunung semalam ada penomena ada angin kejatuhan buah pinus itu menjadi kesan camping kami menjadi menarik

Tujuan kedua, kami ingin berkontribusi sedikit melihat ada beberapa fasilitas seperti mushola butuh kami sentuh, kedepannya juga destinasi wisata ini menjadi sorotan bagi pemerintahan setempat bahwasannya agro wisata ini sangat luarbiasa.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abun Bunyamin