Tega! Mantan Istri Dibacok Pakai Golok Gegera Sang Suami Minta Rujuk Ditolak


Purwakarta - Seorang pria nekat bacok kepala mantan istri dengan sebilah golok gegara permintaan rujuknya ditolak di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Perbuatan keji berlangsung di depan anaknya itu dilakukan pria yang baru sebulan keluar bui itu, nekat menganiaya mantan istrinya lantaran sakit hati ajakan rujuknya ditolak oleh korban.

Akibatnya, l
uka serius di bagian wajah dan leher belakang.dialami seorang ibu muda warga Gang Adung, Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta

Petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta, berusaha memberi pertolongan pada Dewi Irmayanti (31), yang dibacok pada bagian wajah dan leher belakang oleh mantan suaminya, Deni Wardhani.

Seusai membacok mantan istri pada Senin siang, 24 Januari 2022, siang, Deni Wardhani kabur. Saat ini, terduga pelaku dalam pengejaran petugas Satreskrim Purwakarta">Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Reskrim, AKP Arief Bastomy mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban Dewi hendak mengantar anaknya sekolah.

Saat melintas di Gang Adung, Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, sambung dia, korban dan anaknya diadang oleh pelaku Deni Wardhani.

"Kasus KDRT (pembacokan terhadap Dewi Irmayanti) masih dalam penyelidikan. Pelaku masih dalam pengejaran," ungkap Tomy sapaan akrab Kasat Reskrim Purwakarta">Polres Purwakarta, pada Rabu, 26 Januari 2022.

Awalnya, kata Tomy, pelaku menemui korban, diduga ada ketersinggungan sehingga pelaku mengeluarkan golok dan disabetkan ke mantan istrinya.
 

"Terkait ajakan rujuk ditolak korban, masih kami dalami. Yang jelas pelaku marah lalu menyabetkan senjata tajam jenis golok ke korban. Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian wajah dan leher," tutur Mantan Kapolsek Ciampel, Polres Karawang itu.

Diketahui, pelaku Deni Wardhani, ungkap Tomy, merupakan residivis kasus pencurian sepeda motor (curanmor) yang baru keluar.

"Pelaku diduga datang bersama temannya, tapi ini masih kami dalami. Namun pembacokan hanya dilakukan oleh pelaku Deni," jelasnya.

Sementara itu, saat ini korban Dewi Irmayanti masih dirawat intensif di RSUD Bayu Asih Purwakarta. Beruntung nyawa Dewi masih selamat walaupun mengalami luka bacok di wajah dan leher.

"Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Bayu Asih Purwakarta," katanya. (Red)


Editor: Abdar