Kepala Desa Cijati Apresiasi Acara Maulid Nabi yang Digelar Warganya


Purwakarta
- Kades Desa Cijati, H Zenal Arifin mengapresiasi kegiatan Maulid Nabi SAW yang diadakan warganya di Kampung Sumurnangka RT 10/RW 05 Desa Cijati Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta. Hal ini disampaikannya saat dirinya memberikan sambutan diacara tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi sekali suksesnya Maulid ini. Selebihnya agar saya dalam memimpin, mohon didukung sepenuhnya oleh warga masyarakat, sehingga dalam periode ke-2 dalam mempin ini dapat terwujudnya visi & misi Desa Cijati," pesan Kades Zenal dalam sambutannya di hadapan ratusan jamaah yang hadir di halaman Masjid Al-Baroqah.

Masih menurut Kades, untuk rencana pembangunan di tahun 2022 Desa Cijati, dirinya menghimbau agar masyarakat berperan aktif dalam penyusunan RPJMDes.

"Nantinya semua pembangunan akan tercover kalau semua aspirasi warga tertuang dalam RPJMDes. Saya juga menghimbau agar warga masyarakat untuk aktif dalam program percepapatan vaksin Covid-19," ucap dia.

Dari pantauan reporter Media KIM Maniis Harmonis, acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut berlansung meriah, meski sebelumnya sempat diguyur hujan.

Diketahui dalam acara tersebut dihadiri tokoh masyarakat, para pemuda, jamaah ibu-ibu pengajian majlis taklim beserta seluruh staf Desa Cijati

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Deni Yusuf (Kimers Maniis Harmonis)