Bukti Cinta kepada Rosul, Kecamatan Bungursari Gelar Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim


Puwakarta
- Pemerintahan Kecamatan Bungursari menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang diadakan di Aula Desa Bungursari, pada hari Kamis (4/11/21) pagi.

Acara Maulid Nabi sekaligus santunan anak yatim ini menjadi bukti cinta kepada Rasul serta mengenang hari lahirnya Nabi Muhammad SAW.

Camat Bungursari Saripul Harom S.Sos dalam sambutannya menuturkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang ini bertema 'Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Perkokoh Akhlakul Karimah Menuju Terwujudnya Masyarakat Madani'. Artinya semoga masyarakat khususnya di Bungursari semoga tenteram adil dan makmur.

"Saya berharap kedepan para kepala desa berkerja dengan penuh ibadah, menjadi pemimpin dan panutan bagi masyarakat," kata Harom.

Di acara tersebut, ketua panitia Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H, Hj Cucu Jubaedah mengucapkan terima kasih kepada donatur yang sudah ikut serta subangsih bantuannya dalam acara ini.

"Insya Allah acara Maulid Nabi tahun ini, kita juga akan memberikan santunan kepada beberapa anak yatim," ucap dia.

Diketahui dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Kepala MUI,Kepala KUA, Kepala Desa se-kecamatan, TP PKK Kecamatan, Koordinator PLKB dan Kepala UPK.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Ade Suhada ( KIM Kecamatan Bungursari)