Vaksinisasi Warga, Perum Estusae Alam Indah Cikopo Targetkan 1000 Dosis


Purwakarta
- Pemerintah Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Jawa Barat berharap agar pelaksanaan kegiatan Vaksinisasi terhadap warga dapat melebihi target.

Ketika mengunjungi kegiatan itu, Camat Bungursari, Kabupaten Purwakarta terkesan dengan banyaknya warga yang hadir ketempat ini untuk mengikuti kegiatan vaksinasi.

"Saya terkesan ketika berada di sini, antusiasme warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi terlihat dari kehadirannya. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Perumahan Estusae Alam Indah Cikopo yang dipimpin oleh General Manager Perumahan Hendri Widi Wibowo, telah memfasilitasi para warga untuk program pemerintah dalam bidang kesehatan," ujar Camat Bungursari M. Saripul Harom, S. Sos, saat memberikan sambutan, Kamis (7/10/2021), di dampingi oleh Bagus Setiawan penjabat Kepala Desa Cikopo.

Masih menurut Camat, target dalam Vaksinisasi yang dilakukan oleh pihak Perumahan Estusae Alam Indah bekerjasama dengan Dinas kesehatan melalui Puskesmas dan Muspika Bungursari kali ini adalah sebayak 1000 peserta, namun dirinya berharap bisa melebihi target.

"Dari target itu, diharapkan syukur syukur dapat melebihi target, yakni 1500 orang," sebut dia menutup sambutan.

Seperti yang pernah diberitakan pada hari Kamis 16 September yang lalu, pihak perumahan Estusae Alam Indah Cikopo juga telah memfasilitasi kegiatan yang sama, yakni vaksinisasi terhadap warga yang memiliki identitas Cikopo, dimana pada waktu itu sebanyak 500 dosis vaksin. 

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Kontributor : Darsono Gumilang (KIM Kecamatan Bungursari)