Sertijab Kades, Begini Harapan Kepala Desa Babakancikao


Purwakarta
- Desa Babakancikao gelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dilaksanakan di Aula Desa, kamis 21 Oktober 2021.

Acara dimulai pukul 11.00 WIB dari penjabat Kepala Desa Babakancikao Wawan Setiawan ke Kepala Desa Definitif Minar Suminar, masa periode 2021-2027.

Dalam acara tersebut hadir Camat Babakancikao, Danramil Bungursari, Kapolsek Purwakarta Kota, Staf Kecamatan, Aparatur Desa, TP-PKK Kecamatan, Tokoh Agama, BPD, LPM, Karang Taruna dan Pengurus Bumdes.

Dimana acara tersebut dilanjut dengan pembacaan Berita Acara (BA) serah terima jabatan. Kemudian dilakukan penandatanganan BA sertijab, dan Penyerahan memori jabatan Kades.

Dalam sambutannya Wawan mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih dan alhamdulillah Pilkades serentak ini berjalan lancar, aman tanpa ekses.

"Saya mohon dimaafkan apabila selama menjalan tugas sebagai PJ Desa Babakancikao banyak kekurangan dan kesalahan. Semoga dengan terpilihnya Kades terpilih ini dapat membawa Desa Babakancikao ke arah yang lebih baik" ucap Wawan.

Sementara itu Kades definitit 
Minar Suminar mengucapkan terima kasih kepada PJ dan panitia Pilkades yang telah menjalankan tugasnya dan juga kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin Desa Babakancikao untuk 6 tahun kedepan.

"Dengan terpilihnya saya sebagai Kades Babakancikao, saya mengajak semua stakeholder untuk bersama-sama membangun desa ini. Karena tidak mungkin saya bekerja sendirian tanpa dukungan dan kerjasama semuanya," ungkap Minar.

Diketahui dalam acara tersebut, selain sertijab kades dilanjut dengan pelantikan Hj. Aan selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Babakancikao oleh Susan Hendrayani Ketua TP PKK Kecamatan Babakancikao.

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Ali (KIM Babakancikao Someah)