Seorang Pria Jatuh dari Jembatan di Purwakarta, Begini Kondisinya


Purwakarta
- Seorang pria berinisial MY (23) terjatuh dari Jembatan Cigangsa, Kampung Ciselang, Kelurahan Munjuljaya, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat, 8 Oktober 2021. Diduga pria tersebut jatuh akibat penyakit epilepsinya kambuh.

Diketahui, korban tersebut merupakan warga Kampung Benteng, RT.05/03, Desa Benteng, Kecamatan Campaka.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Purwakarta, Kompol H Januaryono mengatakan, awalnya, pada Jumat, 8 Oktober 2021, Babinkantibmas Kelurahan Munjuljaya menerima laporan adanya orang tergeletak di bawah Jembatan Cigangsa.

“Mendapat laporan tersebut, Babinkantibmas langsung melakukan pengecekan apakah orang tersebut masih hidup atau sudah meningggal,” ucap Januaryono, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Setelah dilakukan pengecekan, sambung dia, ternyata orang tersebut masih hidup dan langsung meminta tolong ke warga lainnnya untuk memberikan pertolongan dan membawa orang tersebut ke atas jembatan.

Januaryono menjelaskan, saat korban hendak pulang ke rumahnya di Desa Benteng sehabis main dari Ciselang dan ketika berada dekat jembatan korban naik dan duduk di atas pengaman jembatan.

“Saat duduk di pengaman jembatan, kemudian korban terjatuh ke bawah jembatan dan ditolong warga. Berdasarkan keterangan keluarga, bahwa korban menderita penyakit epilepsi. Diduga korban jatuh akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh,” ungkap Januaryono.

Saat ini, lanjut dia, korban sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarganya yang ada di Kampung Ciselang, Kelurahan Munjuljaya, Kabupaten Purwakarta.

“Alhmdulilah korban selamat. Sekarang korban berada di rumah saudaranya untuk perawatan dan kondisi korban saat ini sudah kembali siuman,” katanya. (Red)

Tim Media KIM Kabupaten Purwakarta