Bus Berdikari Seruduk Motor Dan Pohon Di Pangkalan Ojek Cibungur Purwakarta


Purwakarta
- Duuar, hantam keras bus Berdikari milik PT HIBA UTAMA saat menyeruduk motor dan pohon di pangkalan ojek Cibungur.

Sebelum kejadian, menurut saksi mata, pada pukul 07.00 WIB, bus PT HIBA UTAMA, Berdikari NOPOL B 7781 WB, YS0109 berwarna putih dalam keadaan kosong melaju kencang dari arah jalan raya depan pangkalan ojek Cibungur Kecamatan Bungursari menuju ke arah Sadang Purwakarta, namun di depannya ada kendaraan lain dan sang sopir bermaksud untuk membanting setir ke kanan yang di depannya ada Pangkalan ojek, sehingga 4 unit motor yang sedang terparkir ikut di hantamnya.

"Dari kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, hanya 4 unit kendaraan bermotor milik tukang ojek dan pengendara sepeda motor yang mengalami luka, sedangkan pangkalan ojek Cibungur hancur tertabrak, dan saat ini sedang ditangani oleh unit lakalantas dari Polres Purwakarta," ujar Ari Tonang salah seorang petugas dari Polres Purwakarta, ketika dikonfirmasi oleh reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Rabu (20/10/2021) pasca kejadian.

Sementara itu menurut Taufik yang kebetulan melihat kejadian tersebut menuturkan bahwa bus Berdikari milik PT HIBA UTAMA itu pecah kaca depannya akibat dari hantaman keras usai menyeruduk motor dan berakhir dengan menghantam pohon.
 

"Kendaraan itu berhenti setelah menghantam motor dan berhenti setelah menabrak pohon di pangkalan ojek," jelasnya kepada Media KIM Kabupaten Purwakarta di lokasi kejadian.

Akibat dari peristiwa itu, satu orang langsung dilarikan ke RS Siloam yang jaraknya dekat dengan TKP, dan membuat jalan dari kedua arah menjadi macet. Pihak Kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengamankan TKP, mengecek lokasi dan memintai keterangan dari saksi. 

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter : Yusup Bachtiar